Perumahan Menghadap ke Selatan Feng Shui

Perumahan Menghadap Ke Selatan Feng Shui - Sejak kecil saya tinggal di rumah dengan posisi menghadap ke utara. Kehidupan saya sekeluarga baik-baik saja, keluarga kami harmonis dan rezeki cukup lancar. Kini setelah saya beranjak dewasa, kedua orang tua saya berpesan kepada anak-anaknya untuk membeli rumah yang menghadap ke arah selatan. Inilah feng shui rumah hadap selatan.

Sebelum ke topik utama, saya ingin menceritakan lebih dahulu pengalaman dari kakak kandung saya yang mendengarkan nasihat sebelumnya. Kini setelah beranjak 5 tahun usia pernikahannya, ternyata benar saja rumah tangganya stabil bahkan membuat saya senang. Memiliki anak 2 yang sehat dan cerita, sudah memiliki kendaraan roda 4 dan roda 2 padahal yang bekerja hanya satu orang! Jangan lihat sekarang tapi dulu saya ingat betul bagaimana kesusahan awal-awal pernikahannya.

Setelah melihat langsung saya pun jadi percaya dengan kata-kata orang tua jika ingin membeli rumah, cari yang ke arah selatan Insya Allah selamat dan maju.

rumah hadap selatan fengsui

Sebenarnya di  keluarga kami tidak menerapkan feng shui 100%, kami hanya percaya rumah menghadap selatan bisa jauh lebih baik, sebab sebelumnya saya sudah tinggal belasan tahun di rumah menghadap utara. Tanpa banyak cerita lagi langsung saja ayo kita ke topik utama.

Perumahan Menghadap Arah Selatan Feng Shui

Kira - kira arah rumah yang bagus menurut feng shui bagaimana ya? Rumah yang menghadap ke arah Selatan, Utara, Timur, atau Barat? dalam feng shui saat ini yang di anggap punya rezeki paling bagus yang menghadap ke selatan.

Hal ini dikarenakan dalam ilmu Fengshui, banyak orang yang mempercayai bahwa rezeki itu datangnya dari arah selatan dan berlari ke utara atau sebaliknya. Sehingga jika rumah yang menghadap ke timur atau barat dikhawatirkan rezekinya akan kurang bagus.

Saya bukan seorang ahli di bidang feng shui yang pantas mengajari Anda, tetapi saya melihat dengan mata kepala saya sendiri bagaimana kesuksesan keluarga baru yang di bangun oleh kakak saya.

Tetapi tetap bagaimana pun usaha, kerja keras, disiplin, dan doa menjadi kunci sukses paling utama. Rumah hanya membantu bagaimana membangun dan mecash pikiran dan hastrat kita dalam menjalani hidup yang damai.