Google Translate Bahasa Sunda ke Bahasa Indonesia

Kucoba.com - Google Translate Bahasa Sunda ke Indonesia dan Sebaliknya - Assalamualaikum kumaha damang? Kalimat yang barusan Anda lihat adalah kata sapaan akrab dalam bahasa Sunda yang sering digunakan oleh orang-orang dalam menanyakan kondisi atau kabar seseorang, begitulah artinya.

Nah, disini penulis ingin berbagi informasi berguna bagi para pelancong yang sedang menghabiskan waktu akhir pekannya di Jawa Barat, khususnya kota di Bandung yang terkenal di seluruh Indonesia dengan pusat wisata kuliner, factory outletnya, dan destinasi wisata menarik lainnya..

Jika Anda berada di luar kota Bandung, penulis menjamin orang-orang di daerah lebih pakem menggunakan bahasa Sunda sebagai cara komunikasi yang efektif.

Google Translate Bahasa Sunda

Menterjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Sunda harus disesuaikan dengan siapa lawan bicara yang dihadapi. Berbeda tahu, ketika kamu ketika kamu berbicara dengan orang tua dibandingkan orang sepantaran. Secara garis besar ada tiga jenis bahasa Sunda yang sering digunakan.

  1. Cara berbicara untuk orang yang lebih tua (bahasa sunda lemes)
  2. Cara berbicara untuk orang sepantaran
  3. Cara berbicara arogan (bahasa sunda kasar)

Melalui aplikasi google translate bahasa Sunda Indonesia, kita dipermudah dalam membuat terjemahan teks Indonesia ke Sunda ataupun dari Sunda ke Indonesia, baik kata perkata sampai kalimat perkalimat. Fitur tersebut belum di publikasikan pihak google Indonesia.

Sebagai gantinya penulis akan merekomendasikan sebuah situs yang beralamat lengkap http://kamus-sunda.com/penerjemah.html. Kelebihannya selain dapat menterjemahkan kata perkata, disana juga Anda dapat menterjemahkan kalimat panjang sampai dengan maksimal 500 kata!

Mau langsung coba terjemah bahasa Sunda ke Indonesia atau sebaliknya? Kunjungi saja langsung tautan tersebut!

Mugi-mugi artikel rekomendasi ieu nyandak manfaat, khusus na buat Aa anu yang priogi tool penerjemahah Google Translate Bahasa Sunda - Bahasa Indonesia